Gara Gara Dianggap Berdosa, Ibu Hamil dan Ke 5 Anaknya Disiksa hingga Tewas


via: kompas.com/Lokasi penguburan ibu hamil dan kelima anaknya, yang jadi korban sekte sesat

Palingseru.com – Satu keluarga yang terdiri dari ibu dan lima anaknya dilaporkan tewas secara sadis dan mengenaskan, Jumat (17/1/2020). Mereka dipukul, disiksa, hingga dibakar karena dianggap berdosa dan harus “bertobat”.

Keenam korban sendiri merupakan korban dari pengikut The New Light of God, sebuah sekte sesat di Panama, sebuah negara Republik yang terletak di tenggara Amerika Tengah, melansir Kompas.com.

Jaksa Rafael Baloyes menerangkan, kelompok ajaran sesat itu melakukan ritual di dalam gedung, dan selalu menggunakan kekerasan hingga memakan banyak korban.

“Mereka mencari para korban untuk menggelar ritual. Mereka memperlakukannya dengan tidak baik,” kata Baloyes.

“Seluruh ritual ini bertujuan kepada pembunuhan jika saja mereka tidak segera bertobat dari dosa-dosa mereka,” lanjutnya.

Di dalam gedung itu pula, pihak kepolisian di sana menemukan 14 orang lainnya dari suku asli Ngabe Bugle, yang juga siap dijadikan sebagai persembahan pemujaan.

Di mana mereka diikat dan telah dipukul. Ada pula seorang perempuan yang sudah dalam kondisi telanjang, dengan sebuah golok, pisau dan seekor kambing yang baru saja dikorbankan, di sampingnya.

Sementara ibu hamil dan kelima anaknya yang sudah tewas dikubur secara bersamaan di belakang gedung.

Dalam kasus ini, polisi telah menahan setidaknya 10 orang anggota sekte yang telah terbentuk selama tiga tahun tersebut.

More From: Berita Menarik