Petinggi Sunda Empire Ngaku Bisa Hentikan Nuklir


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Belum padam persoalan kemunculan Keraton Agung Sejagat di Desa Pogung Juru Tengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Kini masyarakat Indonesia kembali dihebohkan dengan persoalan serupa.

Muncul baru lagi sebuah kerajaan baru yang bernamakan Sunda Empire, di mana orang-orangnya bepakaian militer bak pahlawan negara.

Ini jelas membuat kita miris dan bertanya-tanya, bagaimana bisa masyarakat yang sudah hidup di zaman modern masih terpengaruh pada kelompok sesat yang mencoreng sejarah Indonesia.

Padahal, dua petinggi keraton sebelumnya juga sudah diringkus polisi dan ditetapkan sebagai tersangka. Namun hal itu tak membuat mereka takut.

Malah, dengan percaya dirinya, petinggi Sunda Empire, Raden Rangga atau HRH baru-baru ini memposting video di media sosial Facebok, yang berisikan penuturannya mengenai penghentian nuklir.

Dalam potongan kalimatnya, dia berkata, “Terpenting adalah tidak merugikan atas kekuatan masyarakat atau siapapun. Juga tidak mengganggu stabilitas nasional.”

“Justru keberadaan Sunda Empire adalah melahirkan tatanan bumi yang menyelamatkan atas keselamatan bumi dan umat keseluruhan.”

“Satu contoh yang tadi saya bilang, yang bisa hentikan atas nuklir tidak diledakkan adalah Sunda Empire dan saya akan umumkan itu, segera.”

“Dan segera dalam waktu dekat ini akan diumumkan sebuah sistem yaitu empire system dan Jack Ma dan Bill Gates ada di sana,” demikian dilansir newsdetik.com.

Sontak, video itu memancing reaksi khalayak netizen. Rata-rata, netizen meng’iya’kan apa yang diucapkan petinggi Sunda Empire tersebut, terutama soal menaklukkan nuklir.

Bagaimana tanggapanmu?

More From: Berita Menarik