Anaknya Lagi Sakit, Inul Rela Jauh Jauh ke Singapura Untuk Belikan Mainan


via: brilio.net

Palingseru.com – Kita semua pasti sudah tahu bagaimana panjang dan susahnya perjuangan Inul Daratista untuk mendapatkan buah hati. Dia harus menunggu waktu hingga 13 tahun lamanya sebelum akhirnya dianugerahi anak laki-laki yang kini telah menginjak usia 10 tahun.

Maka, tidak heran bila Inul begitu menyayangi dan memanjakan putra semata wayangnya tersebut. Seperti yang baru-baru ini mencuat, dimana pedangdut kondang itu rela terbang ke Singapura hanya untuk membelikan mainan pada putranya, Yusuf Ivander Damares.

“Jadi itu ceritanya kemarin bapaknya jalan-jalan ke Singapura sama aku, terus anaknya ngintil. Lihat ada permainan, awalnya enggak dibeliin,” Inul menerangkan, dilansir Brilio.net.

Namun saat sampai di Jakarta, kondisi kesehatan anaknya menurun dan jatuh sakit.

“Sampai di rumah kemarin badannya anget (panas),” lanjutnya.

Selayaknya orangtua lainnya, Inul dan sang suami, Adam Suseno memperlakukan sang anak secara lebih istimewa ketika sakit.

Dirinya bahkan berjanji akan menuruti apapun permintaan sang anak, yang kemudian diteruskan sang anak untuk meminta mainan di Singapura.

“Aku jawab, ‘yang penting sehat dulu, kalau sehat, sembuh, mama enggak khawatir, mama enggak kepikiran, kamu mau apa saja mama kasih’,” ujar Inul.

Hal itu dilakukan Inul bukan hanya semata-mata untuk kesembuhan sang anak, namun juga bentuk dedikasinya kepada sang anak.

“Karena kan saya pikir aku kerja buat siapa? Kan enggak mungkin buat suami dong, buat suami sama istri kerjanya buat siapa? Ya buat anak. Tidak masalah. Selama saya pikir saya masih mampu,” ucapnya.

More From: Seleb