Mahasiswa Jember ini Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kosnya, Sebelum Meninggal Sempat Telepon Ibunya Mengeluh Lagi Sakit


via: kompas.com

Palingseru.com – Keluarga M Angga Nurmawan tak pernah ada yang menyangka jika telepon sekitar seminggu lalu adalah komunikasi terakhir mereka dengan almarhum, sebelum ditemukan meninggal di kamar indekosnya, Senin (20/1/2020).

Ya, sebelum ditemukan meninggal dalam keadaan sudah membusuk, mahasiswa akhir dari Universitas Politeknik Negeri Jember dengan jurusan Teknik Komputer tersebut sempat menghubungi orangtuanya, dan mengaku sakit.

Namun sejak saat itu, orangtuanya tak pernah lagi mendapat kabar dari sang anak hingga akhirnya dihubungi pihak kampus.

Saat diberitahukan tentang kabar duka tersebut, orangtua korban pun kaget dan sempat tidak percaya.

“Pihak orangtua agak tidak percaya, dipikir penipuan, namun kami memastikan,” ungkap Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Politeknik Negeri Jember, Wahyu Kurnia Dewanto melalui sambungan, Senin (20/1). Demikian dikutip Kompas.com.

Wahyu menduga, kematian korban memang murni disebabkan penyakit, hanya saja ia belum bisa memastikan apa penyakitnya lantaran masih menunggu proses dari kepolisian.

“Bila dihubungkan dengan informasi dari pihak keluarga, memang sakit. Mungkin hepatitis ya, sekarang lagi wabah. Mungkin tapi ya,” ucapnya.

Wahyu menambahkan, saat ditemukan, posisi mayat mahasiswa tersebut tidak memakai baju, hanya celana.

“Kayaknya kalau feeling saya memang sakit,” tandasnya.

More From: Berita Menarik