Gara Gara Hutang Rp 4500, Pria ini Tega Membunuh Tetangganya Sendiri


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Lagi-lagi, hutang menimbulkan masalah dan berujung pada suatu kejadian mengenaskan, yakni hilangnya sebuah nyawa. Dan yang lebih memilukan, nominal hutang yang menyebabkan hilangnya nyawa Soni Pranata (20) itu hanya senilai Rp 4.500.

Mengutip TribunJakarta.com, perbuatan sadis yang dilakukan Mariadi (22), yang juga tetangga korban di Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, dilatarbelakangi rasa sakit hati lantaran utang setengah liter bensinnya yang senilai Rp 4.500 diumbar ke tetangga oleh ibu korban.

Di saat bersamaan, pelaku secara kebetulan lewat dan mendengar perkataan tersebut.

“Ibunya cerita sama orang masa utang seliter bensin dak terbayar padahal kerja tiap hari. Masalahnya aku sendiri, aku lewat, tidak tahu kalau bercanda apa tidak, sakit hati lah aku karena aku kerja setiap hari,” terangnya di Mapolres Belitung, Senin (20/1).

Sejak mendengar perkataan itu, pelaku menyimpan rasa dendam terhadap ibu korban hingga puncaknya, pada Minggu (19/1/2020) tengah malam, pelaku yang usai bermabuk-mabukan masuk ke rumah korban untuk memberi pelajaran kepada ibu korban.

Namun setibanya di rumah korban, ia justru salah target. Sang anak yang malah jadi sasarannya. Mariadi menusukkan sebilah pisau yang dibawanya dari rumah, dan mengenai perut kanan belakang korban.

“Setelah pintu kamar aku buka, tiba-tiba korban ini muncul di depan saya, dia bilang ‘oi ngape kao’. Langsung dak banyak kelakar (bicara) lagi langsung aku tusuk.”

“Dia (korban) sempat teriak, mak ada orang ini. Setelah aku dorong, aku langsung pulang ganti baju,” ungkapnya.

Selang beberapa jam pulangnya Mariadi ke rumah, jajaran Polsek Membalong pun datang untuk meringkusnya sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

More From: Berita Menarik