Kasihan Bocah ini Gak Bisa Ngapa Ngapain Lagi Gara Gara Dianiaya Orangtuanya Sendiri


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sampai saat ini, masih saja banyak orang yang tidak bisa menjaga titipan terindah yang diberikan oleh Tuhan. Mereka menyia-nyiakan kesempatan, yang begitu banyak dinanti-nantikan oleh pasangan yang belum dikaruniai anak.

Entah karena sudah tak memiliki hati atau perasaan, apa yang dilakukan mereka terhadap buah hatinya bahkan sudah tak manusiawi.

Seperti kisah viral yang sedang menghebohkan khalayak netizen baru-baru ini.

M Rizki Anugrah, bocah 7 tahun asal Pangalengan, Kabupaten Bandung mendapatkan perlakuan kejam dari orangtuanya.

Bukan hanya merusak kulit mulusnya, dengan meninggalkan sejumlah bekas luka, namun juga penganiayaan yang dilakukan orangtuanya membuat dia kini tak bisa tumbuh sebagai anak normal.

Rizki tidak lagi bisa melakukan aktivitas seperti anak normal seusianya. Bahkan, jangankan untuk duduk dan berjalan, makan pun kesulitan hingga harus dibantu dengan selang yang dimasukkan melalui hidungnya, melansir TribunJabar.com.

“Rizki sekarang tidak bisa apa-apa, jangankan berjalan, ngomong saja sudah tidak bisa, duduk tidak bisa,” kata Wakil Ketua Komunitas Let’sgo Sedekah, Heri.

“Kalau tiduran mau ganti posisi juga harus dibantu, tak bisa sendiri,” lanjutnya.

Tak cukup sampai disitu, perbuatan kejam orangtuanya juga membuat Rizki mengalami gangguan ingatan dan kebutaan.

Saat ini, Rizki diasuh dan dirawat oleh orangtua angkatnya di rumah. Sang orangtua angkat yang hidup dalam ekonomi pas-pasan pun berharap akan segera ada bantuan untuk pengobatan dan biaya hidup sehari-hari Rizki.

More From: Berita Menarik