Pelajar yang Nekat Bunuh Begal Demi Lindungi Pacar Ternyata Pria Beristri dan Juga Punya Anak


via: today.line.me

Palingseru.com – Inilah fakta terbaru dari kasus ZA, siswa SMA di Malang yang bunuh begal demi melindungi pacarnya dari nafsu bejat kawanan begal pada bulan September 2019 lalu.

Dari hasil penyelidikan lanjutan, terungkap jika ZA, siswa yang baru berusia 17 tahun dan masih duduk di bangku kelas 3 SMA ini sudah berkeluarga selama setahun.

“Tersangka ZA ini ternyata sudah punya istri dan seorang anak. Sementara gadis yang dibawa ZA ketika diancam akan diperkosa kawanan begal, adik kelasnya yang masih sekolah kelas 2 (SMA),” ungkap Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana, dilansir today.line.me.

ZA sendiri menyandang status kepala keluarga di usia belia akibat pergaulan bebas.

“Proses menikahnya, ZA ini punya pacar, kemudian pacaran dan hamil, lalu dinikahkan,” terang Ipda Yulistiana.

Karena statusnya itu pula, ZA sampai dikeluarkan dari sekolah dan kemudian melanjutkan sekolah di sebuah SMA swasta di Malang.

“Tanggal 19 September 2019, yang bersangkutan dipindah ke salah satu sekolah SMA swasta di sini (Malang). Kami ingin ZA tetap mendapat pendidikan. Sudah kami proses mutasi saja, kalau bisa titip belajar sampai lulus,” kata kepala sekolah yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, ayah ZA, ST (53) mengatakan bahwa menantu dan cucunya yang berumur satu tahun tidak tinggal bersama mereka.

“Saat ini istri dan anak dari ZA itu sekarang tinggal di rumah orangtuanya,” bebernya.

More From: Berita Menarik