Driver Ojol Yang Sudah Tua Ini Tetap Cari Nafkah Menggunakan Motor Tuanya Yang Sudah Rusak, Kini Dapat Bantuan Rp 100 Juta Untuk Beli Motor Baru


via: merdeka.com

Palingseru.com – Bekerja keras di usia tua tentu sangat melelahkan. Namun karena kondisi ekonomi yang tak teratasi, membuat para lansia harus tetap bekerja, seperti halnya dengan kakek 68 tahun yang memiliki sapaan akrab Pak Sri.

Pak Sri bekerja dengan menjadi pengemudi ojek online, dengan mengendarai sepeda motor tua yang sudah butut, yang bisa dibilang tak layak pakai.

Namun kendaraannya tersebut tak menyurutkan semangatnya untuk mencari pundi-pundi rupiah, sampai akhirnya dia ditemukan dengan seorang penumpang berhati malaikat yang kini sangat berjasa baginya.

Bagaimana tidak, berkat penumpangnya yang bernama Elsya Sandria, dirinya kini bisa memiliki sepeda motor baru, handphone baru, pakaian, kacamata serta kebutuhan logistik.

via: merdeka.com

Hal itu terjadi setelah Elsya membagikan kisah hidup Pak Sri di akun media sosial Facebook dan Twitternya, dan juga melakukan penggalangan dana.

Mengharukannya, bantuan yang masuk lebih dari Rp 100 juta. Ya, begitu banyak orang baik dan berhati mulia yang dengan sigap memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan, seperti Pak Sri.

“Kemarin saya menyampaikan amanah teman-teman semua, semua kebutuhan dan saran dari teman-teman kami terima dengan baik. Alhamdulilah di hari kemarin, bapak senang karena memiliki hp baru, motor baru, pakaian baru, perabotan baru dan perlengkapan lainnya,” tulis Elsya, Selasa (21/1), dilansir Merdeka.com.

via: merdeka.com

Tak cukup sampai di situ, Elsya juga merenovasi rumah Pak Sri yang sudah tua, dari bantuan dana yang didapat tersebut.

Tak lupa, Elsya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada khalayak netizen dan seluruh pihak yang terlibat dalam kebaikan tersebut.

“Sekali lagi terima kasih untuk semuanya yang berperan dalam hal ini, berdonasi, mendoakan, mem-share dan lain-lainnya. Alhamdulilah, kemarin walaupun sangat padat kegiatan kami, tapi tidak ada kata lelah karena kami sangat bahagia, terlebih bapak Sri,” tutup Elsya.

More From: Berita Menarik