Kelelahan, Bocah Penjual Parfum ini Sampai Tertidur di Trotoar


via: brilio.net

Palingseru.com – Sudah bukan rahasia umum kalau sekarang ini sudah ada banyak anak kecil yang terpaksa bekerja, mencari nafkah di luar.

Hal itu dilakukan biasanya karena tuntutan ekonomi atau tidak paksaan orangtua.

Ya, ada beberapa orangtua yang dengan tega memaksanya anaknya untuk mencari uang.

Mereka bahkan juga tak segan untuk memukuli anaknya jika pulang tanpa membawa uang, seperti apa yang dialami bocah malang di Malaysia ini.

Bocah berusia sekira 11 atau 12 tahun ini dipaksa ayahnya untuk berjualan parfum.

Dia bakal dipukul jika parfumnya tidak terjual habis. Inilah yang akhirnya membuat bocah ini tak berani pulang ke rumah, hingga harus terpaksa tidur di trotoar depan pintu sebuah minimarket, melansir Brilio.net.

via: brilio.net

Kisah bocah ini pun viral dan menuai simpati dari khalayak netizen usai dibagikan oleh salah seorang pengguna Facebook bernama Mohd Najib.

Dalam keterangan unggahan fotonya, Najib mengaku dirinya begitu iba pada bocah itu sehingga ia mengeluarkan sejumlah uang untuk memberinya namun ditolak.

Bocah itu lebih berharap Najib membeli parfumnya, karena itu lebih membantu.

Akhirnya, dengan senang hati Najib membeli satu botol parfum.

“Kasir mengatakan bahwa bocah itu sering tidur di sana karena dia lelah menjual parfum sampai larut malam. Aku memasukkan tanganku ke sakuku ketika aku membangunkan bocah itu. Bocah itu tampak susah tidur nyenyak karena dinginnya trotoar di sana,” tulis Mohd Najib pada postingan yang telah dibagikan lebih dari 70.000 kali.

More From: Berita Menarik