Diduga Karena Rem Blong, Mobil Patroli Polisi ini Tabrak Sejumlah Pengendara Motor


via: okezone.com

Palingseru.com – Seperti masalah, yang datang tanpa melihat status dan jabatan seseorang. Begitu pun dengan peristiwa kecelakaan yang bisa terjadi dan menimpa siapa saja, tak terkecuali oknum anggota polisi.

Ya, baru-baru ini, tepatnya Selasa (21/1/2020) pagi kemarin, sekitar pukul 09.30 WIB, sebuah mobil patroli polisi milik Polsek Kedungkandang menabrak sejumlah kendaraan di ruas Jalan Raya Ki Ageng Gribig, Kota Malang.

Kecelakaan yang diduga diakibatkan rem blong itu terjadi setelah mobil patroli keluar dari mengisi bahan bakar di SPBU Lesanpuro.

Mulanya, mobil patroli tersebut menghantam satu kendaraan roda dua, kemudian disusuli satu unit kendaraan sepeda motor lagi hingga ke sejumlah pengendara sepeda motor lain dari arah yang berlawanan, sebelum akhirnya terhenti menabrak sebuah mobil ambulans.

Beruntung, kecelakaan beruntun tersebut tak sampai memakan korban jiwa. Para korban hanya mengalami luka-luka.

“Info sementara dari Unit Laka tidak ada yang meninggal dunia. Korban luka sudah dirawat di rumah sakit. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni, melansir Okezone.com.

More From: Berita Menarik