Ayah ini Nekat Perkosa Putrinya Sendiri di Depan Cucunya hingga Nangis


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Ini adalah fakta terbaru yang berhasil diungkap Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Trenggalek dari kasus pemerkosaan yang dilakukan seorang ayah berinisial M (51) terhadap kedua putri kandungnya.

Sebelumnya, M ditangkap polisi pada awal tahun lalu, usai dilaporkan oleh pihak Puskesmas dan Dinas Sosial yang tengah melakukan pendampingan kedua anaknya yang mengalami depresi berat.

Petugas curiga dan merasa janggal terhadap kondisi kejiwaan kedua korban. Akhirnya, petugas melaporkan hal ini ke polisi dan tersangka ditangkap.

Ayah bejat itu pun melakukan aksinya dalam waktu cukup lama, yakni selama dua tahun. Selama itu, kedua putri kandungnya menjadi budak nafsunya, meski korban pertama yang berusia 25 tahun sudah menikah dan mempunyai anak.

Anak sulungnya sendiri saat itu sedang pisah ranjang dengan suaminya. Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh pelaku untuk melampiaskan nafsu birahinya, hingga pernah disaksikan sendiri oleh cucunya.

“Ini yang cukup miris, pada saat melakukan aksi persetubuhan terhadap anak sulungnya, di situ ada cucunya yang masih kecil.”

“Cucu pelaku ini kemudian bangun dan ketika melihat aksi itu langsung menangis. Sedangkan pelaku yang kaget bergegas meninggalkan korban,” jelas Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, demikian dikutip newsdetik.com, Jumat (24/1).

More From: Berita Menarik