Pria di Kalteng ini Bunuh Ibu Kandungnya Lalu Bakar Rumah


via: kompas.com

Palingseru.com – Tindak pemerkosaan dan pembunuhan kini semakin marak saja terjadi. Yang memilukan, para pelaku kebanyakan orang terkasih alias anggota keluarga korban sendiri. Seperti contohnya kasus yang terjadi di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Seorang anak membunuh ibu kandungnya pada Kamis (23/1/2020) malam.

Sebelum kejadian, melansir Kompas.com, pelaku Iping (35) yang sedang berada di bawah pengaruh minuman keras sempat terlibat cekcok dengan korban Liling dan adiknya, Ade. Setelahnya, Iping melempar sebuah benda berupa batu timbangan ke kepala ibunya hingga membuat korban meninggal di tempat.

Belum puas menghabisi ibunya, Iping lantas menuju ke dapur dan mengambil tabung gas elpiji 3 kilogram, yang akhirnya menyebabkan kebakaran rumah.

Kebarakan yang terjadi di RT 03 Kanamit Muara, Desa Kanamit, Kecamatan Maliku itu tidak hanya menghabiskan rumah mereka saja, namun juga rumah tetangga sebelah, yang merupakan milik dari Ketua RT setempat, Siswanto.

Siswanto pun hanya bisa pasrah melihat rumah yang ditempatinya bersama istrinya Melati dan anaknya Aditya (8), serta keluarga lainnya Abar (50) hangus tak bersisa.

Sementara Iping ditangkap saat itu juga dan langsung dibawa ke Polres Pulang Pisau untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

More From: Berita Menarik