Pria Ini Gagal Nikah di Bulan Februari gara gara Tewas Setelah Minum Miras Oplosan


via: kompas.com

Palingseru.com – Banyaknya jumlah kematian penikmat miras (minuman keras) oplosan nyatanya masih belum memberi efek takut kepada masyarakat. Buktinya, para korban terus bertambah hingga saat ini.

Terbaru, empat pemuda di Kampung Ceumceum Desa Jayamukti Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya.

Keempat korban tewas seusai menenggak miras oplosan pada Selasa (21/1/2020). Pesta miras oplosan itu dilakukan keempat korban bersama 11 orang teman lainnya dalam rangka merayakan pesta ulang tahun temannya, melansir Kompas.com.

Namun naas, pesta itu berujung tragis. Keempat korban yakni, Tedi (25), Yudi (17), Depa (17) dan Rendi (17) meninggal dunia saat dirawat di RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya. Sementara lima temannya kritis dan masih menjalani perawatan di rumah sakit saat ini.

Yang memilukan, satu dari empat korban tewas, yakni Tedi, telah menyiapkan pesta pernikahan yang akan dilangsungkan pada Bulan Februari mendatang.

“Untuk korban Tedi akan melangsungkan pernikahan pada bulan Februari nanti Pak. Calonnya sudah ada. Tapi, almarhum keburu meninggal setelah melakukan pesta miras oplosan yang dilakukannya di lokasi berbeda,” ungkap Mimin (50), warga setempat.

Dengan adanya kejadian duka ini, pernikahan yang telah disiapkan mendiang Tedi dan calon istri pun terpaksa dibatalkan.

“Keluarga korban tentunya terlingat sangat terpukul atas musibah ini,” lanjut Mimin.

Keempat korban tewas pun dimakamkan di hari bersamaan, di tiga lokasi yang berbeda.

More From: Berita Menarik