Gara Gara Kesal Istrinya Sering Diintip, Seorang Keponakan Nekat Bunuh Pamannya Sendiri


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tak ada satu orang pun yang rela istrinya diperlakukan buruk atau tak senonoh oleh orang lain, sekali pun anggota keluarga sendiri.

Begitu pun halnya dengan Suryadi (26). Hanya saja, tindakan yang diambil oleh Suryadi kelewatan dan berlebihan, hingga membuat nyawa pamannya Muhammad Yusuf (51) hilang.

Sebelumnya, Suryadi, warga Desa Telok Payo Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan ini mendapat aduan dari istrinya terkait perlakuan tak senonoh pamannya, yang sering mengintip ketika mandi dan memeluknya dari belakang.

Mulanya, Suryadi tak mempercayai cerita istrinya, sampai akhirnya dia melihat langsung.

“Waktu saya lagi bongkar rumah di atas, saya lihat paman saya itu mendekati istri saya. Di situ aku langsung marah,” ucapnya kepada petugas, seperti dikutip TribunPalembang.com.

Perkelahian pun tak terhelakkan saat itu, hingga kemudian berujung pembacokan. Korban yang terkena bacokan di bagian kepala langsung meninggal dunia di tempat.

“Paman saya itu tinggal di rumah sudah satu tahun. Saya kesal karena istri saya sering diintip dan dipeluk-peluk,” kata Suryadi.

Suryadi yang telah menghilangkan nyawa pamannya ini pun harus berhadapan dengan sanksi hukum, setelah dilaporkan oleh keluarga.

More From: Berita Menarik