Pria ini Relakan Istrinya Berhubungan Badan Dengan Pria Lain, Ternyata Modus Untuk Melakukan Pemerasan


via: tribunnews.com/Ilustrasi

Palingseru.com – Saat ini, ada banyak kasus kejahatan yang modusnya cukup mengerikan dan tak diduga. Diantaranya kasus kejahatan yang sedang ditangani oleh pihak Polresta Banda Aceh.

Dimana sepasang suami istri melakukan pemerasan dengan menyusun ‘skenario’ perselingkuhan.

Sang istri, CM (33) lah yang mengambil kendali dalam pemerasan tersebut. Dia melakukan pertemuan dengan seorang korban berinisial THM, kemudian mengajaknya check-in di penginapan kawasan Simpang Lima, Banda Aceh untuk berkencan.

Di sini, giliran suami sahnya RR (47) yang berperan. RR melakukan modus operandi dengan memergoki istrinya yang seolah-olah sedang selingkuh dan mesum dengan pria lain.

“Pemerasan pun dilakukan, dengan memaksa korban THM untuk menyerahkan uang damai, karena sudah melakukan mesum dengan istrinya tersangka CM. Padahal modus itu sudah disetting oleh tersangka RR dan istrinya CM,” kata Kasat Reskrim AKP M Taufiq SIK.

Korban THM yang tak memiliki uang sesuai dengan permintaan tersangka RR lalu menyerahkan mobil miliknya, dengan ditandai membuatkan satu lembar kwitansi, seperti dilansir BangkaPos.com.

“Tiga hari kemudian korban THM menjumpai tersangka RR di salah satu gampong di Kecamatan Luengbata Banda Aceh itu untuk mengambil mobil miliknya. Korban pun mengetahui mobil miliknya sudah tidak ada lagi dan berpindah tangan ke orang dan sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya,” jelas Kasat Reskrim.

Kedua pasangan suami istri kemudian dilaporkan korban ke polisi, dan berhasil ditangkap di Medan Helvetia, Medan, Sumatera Utara, Minggu (19/1/2020).

More From: Berita Menarik