Viral “Balapan Hemat” Ala Indonesia ini Sampai Jadi Perhatian Pihak MotoGP


via: loveindonesia.com

Palingseru.com – Inilah ending dari unggahan video nyeleneh bertajuk “balapan hemat” di media sosial Twitter. Ya, siapa menyangka kreativitas sekelompok anak muda tersebut bisa menarik perhatian manajemen MotoGP.

Tingkat kreatifitas anak bangsa memang tak perlu ditanyakan lagi. Mereka selalu bisa menciptakan sesuatu lelucon dengan hanya barang atau media seadanya. Seperti halnya dengan para pemuda yang tak diketahui dimana asalnya ini.

Mereka membuat ajang balapan layaknya MotoGP. Hanya saja, ada sentuhan berbeda di sini. Mereka menggunakan sepeda motor standar yang ditempeli dengan nomor. Sedangkan umbrella girl-nya, mereka memakai daun pisang.

Tak cukup sampai di situ, mereka juga menambahkan kesan unik dengan penambahan suara asli dari komentator MotoGP.

Alhasil, “balapan hemat” para pemuda ini pun terdengar seperti balapan sungguhan.

Tak ayal, video yang diunggah oleh akun Twitter @cewek_Rumahan pada Senin (20/1/2020) ini menarik perhatian banyak netizen, bahkan hingga manejemen MotoGP, yang meninggalkan komentar di kolom komen.

Adapun bunyi komentar dari manajemen MotoGP sebagai berikut;

“What a start! We think a few of our riders could give you some tips (Awal yang bagus! Kami pikir beberapa pembalap kami bisa memberi kalian sejumlah saran),” melansir Okezone.com.

More From: Berita Menarik