Sulit Dipercaya, Kepala Suami Sampai Tersangkut di Alat Kelamin Istrinya Ketika Sedang Berhubungan Intim


via: duckduckgo.com

Palingseru.com – Tak dipungkiri dan bukan jadi rahasia umum lagi, kalau pasangan suami istri suka hal yang baru dan menantang ketika berada di atas ranjang, meski masih banyak pasangan diantaranya yang tetap memilih posisi itu-itu saja demi kenyamanan dan keamanan bersama.

Dan seperti itu pula mungkin yang terjadi dengan sepasang suami istri di Amerika Serikat (AS). Namun entah bagaimana, eksperimen mereka justru berakhir tragis dan membuat ngilu.

Bagaimana tidak ngilu, seperti diberitakan news.okezone.com, kepala sang suami tersangkut di rongga vagina istrinya ketika mereka tengah menikmati sesi bercinta di atas ranjang.

Peristiwa ini terkonfirmasi melalui operator 911, yang sempat dihubungi oleh mereka sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Bahkan ketika menerima panggilan dari pasangan muda tersebut, operator sempat menyangkanya sebagai lelucon, mengingat peristiwa ini sangat langka dan bahkan mungkin baru pertama kalinya terjadi.

Tapi nyatanya kejadian itu benar-benar terjadi, bahkan hingga menyebabkan sang wanita pendarahan dalam yang parah. Beruntung, kondisi sang wanita kini perlahan telah stabil.

Sementara suaminya menderita luka gores dan memar di bagian kepala.

Bagaimana tanggapanmu?

More From: Berita Menarik