Mengaku sebagai Atasannya PBB dan Nato, Petinggi Sunda Empire malah Terancam 10 Tahun Penjara di Indonesia


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Semakin membuat mengelus dada, Indonesia kini semakin diramaikan dengan kelompok yang mengaku kekaisaran. Bahkan salah satunya, yakni Sunda Empire-Earth Empire (SE-EE), mengklaim bisa menjinakkan nuklir, dan kerajaannya menjadi pusat terbentuknya organisasi dunia, seperti PBB hingga NATO.

“Bandung berada dalam posisi paling tinggi diantara daerah-daerah lain di dunia. Itulah kenapa disepakati oleh leluhur kita. Makanya apabila sesuatu tidak datang dari Bandung tidak dilantik.”

“Makanya PBB lahirnya di Bandung, SLW di Bandung, NATO di Bandung, Petagon di Bandung, Bank Dunia pun di Bandung dengan modal dari bumi Nusantara,” kata petinggi Sunda Empire, Raden Rangga Sasana yang spontan disambut tertawa oleh sejarawan Sunda Dedi Mulyadi.

Ya, entah karena halu atau memiliki sedikit masalah kesehatan jiwa, para petinggi Sunda Empire dengan begitu percaya dirinya membuat sejarah baru.

Ke-haluan mereka terkait kepemilikan kerajaan di Bandung ini pun harus berujung sama dengan petinggi kerajaan Keraton Agung Sejagat.

Mereka diamankan polisi dan terancam pidana. Sedikitnya, polisi mengaman tiga orang, yakni Nasri Banks selaku Perdana Menteri atau Grand Prime Minister, Rd Ratna Ningrum selaku kaisar atau ibunda ratu agung dan Rade Rangga alias HRH Rangga sebagai Sekretaris Jenderal Sunda Empire.

Ketiganya dijerat dengan Pasal 14 dan atau Pasal 15 Undang-undang nomor 1 tahun 1946, dengan ancaman hukuman pidana 10 tahun, demikian sebagaimana dilansir newsdetik.com.

More From: Berita Menarik