Siswi SMA di Makassar ini Tega Prank Orangtuanya Dengan Pura-pura Diculik dan Bola Mata Diambil dan Jenazahnya Akan Dibuang ke Laut


Siswi SMP di Makassar diamankan di Posko Jatanras Polrestabes Makassar, karena melakukan prank kepada orang tuanya.
Siswi SMP di Makassar diamankan di Posko Jatanras Polrestabes Makassar, karena melakukan prank kepada orang tuanya. foto: Tribun Timur/Darul Amri Lobubun

Palingseru.com – Fenomena prank yang viral di kalangan YouTuber dan artis ini ternyata telah ‘menghasut’ banyak orang hingga untuk ikut melakukannya.

Parahnya, yang menjadi target sasaran seorang siswi SMA di Makassar, IPS (16) dalam aksi prank-nya ini adalah orangtuanya sendiri.

Bahkan yang lebih parahnya lagi, IPS membohongi kedua orangtuanya dengan berpura-pura telah diculik dan bola matanya akan diambil serta jenazahnya akan dibuang ke laut.

Hal itu ia sampaikan melalui percakapan di WhatsApp.

Orangtua IPS yang panik dan takut hal itu menimpa anaknya sontak melapor ke polisi.

Namun sayang sungguh disayang, setelah diselidiki, apa yang dikatakan IPS itu tidak benar adanya.

Adapun motif IPS nekat membohongi atau mem-prank orangtuanya, yakni karena ingin mendapat perhatian.

“Iya, dia melakukan ini (rekayasa) sebab kurangnya kasih sayang orangtua korban terhadap dirinya,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Indratmoko, dilansir today.line.me.

Mengenai kejadian ini, Indratmoko pun menghimbau agar masyarakat tidak membuat prank yang berujung laporan palsu, karena ada ancaman pidananya.

More From: Berita Menarik