Video Cabulnya Dengan Anak Dibawah Umur Sampai Ditonton Orangtua Korban, Pelaku Sebut Hanya Untuk Kenang Kenangan


via: suara.com

Palingseru.com – Inilah kasus tindak kejahatan asusila yang berhasil diselesaikan Polres Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Selama hampir dua bulan dimasukkan ke dalam daftar pencarian orang (DPO), tim PPA dan Unit Buser Polres Singkawang akhirnya berhasil membekuk DA, tersangka kasus pencabulan terhadap anak.

Mengutip Suara.com, DA ditangkap di sebuah warung yang terletak di Jalan Wonosari, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, usai melakukan serangkaian penyelidikan, analisa IT dan informasi di lapangan.

“Pada saat dilakukan interogasi, tersangka mengakui, jika perbuatan itu telah dilakukannya kepada korban sebanyak lima kali,” terang Kasat Reskrim Singkawang AKP Tri Prasetiyo.

Adapun jeratan hukum untuk tersangka DA, yakni hukuman pidana paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun, sesuai tercantum dalam Pasal 81 ayat (2) UU RI Nomor 35 tahun 2014.

Sementara terungkapnya aksi bejat tersangka DA berawal dari tersebarnya video tak senonoh yang dilakukannya terhadap korban.

Video itu, diakui tersangka DA, hanya untuk kenang-kenangan.

“Bukan untuk ancaman,” ucap dia menepis tudingan.

Namun tak disangka, video yang semulanya hanya untuk konsumsi pribadi justru terunggah di ruang publik, hingga disaksikan oleh orangtua dan saudara korban.

More From: Berita Menarik