Selama Setahun Guru Bimbel Ini Rutin Sodomi Siswanya Sendiri, Akibatnya Anus Korban Sampai Rusak


via: newsokezone.com

Palingseru.com – Pelajaran tambahan di luar sekolah atau yang lebih dikenal dengan istilah bimbel (bimbingan belajar) memang penting untuk diberikan kepada anak, dengan tujuan meningkatan prestasi atau hasil belajar yang lebih optimal.

Terlebih untuk anak yang akan memasuki ujian sekolah. Akan tetapi, di sini, para orangtua juga harus ekstra waspada dan lebih selektif dalam memilih guru bimbel bagi sang anak. Jangan sampai para ayah dan ibu menyesal seperti orangtua siswa SMP berinsial DEA ini.

Akibat kurang selektif dan tak memberikan pengawasan ketat saat terjadi berlangsungnya bimbel di rumah, putra mereka jadi sasaran nafsu guru bimbel-nya, Imam Baihaki.

Ya, hampir di setiap pertemuan, guru bimbel yang juga oknum mahasiswa itu melampiaskan penyimpangan seksnya kepada korban hingga membuat anus korban robek.

“Selama hampir setahun itu korban disodomi. Dari visum terungkap, ada sobek di anus korban,” ujar Wakapolres Tangerang Selatan (Tangsel), Kompol Arman.

Melansir newsokezone.com, terungkapnya kasus itu setelah korban DEA mengeluhkan rasa sakit dan perih pada bagian anusnya. Oleh orangtuanya, korban dibawa periksa ke dokter dan hasil pemeriksaan kemudian menunjukkan adanya kerusakan pada bagian anusnya.

Di sinilah, korban yang selama ini menyimpan penderitaannya akhirnya bercerita kepada orangtuanya.

Tanpa menunggu waktu lagi, orangtua bocah malang itu mendatangi kantor polisi untuk melaporkan Imam Baihaki.

Mengejutkannya, dari hasil penyelidikan, pelaku nekat melakukan perbuatan itu lantaran didorong masa lalu.

“Tersangka melakukan pencabulan itu karena gangguan psikologis. Saat kecil tersangka juga menjadi korban pencabulan. Tetapi ini masih kami dalami,” kata Kompol Arman.

Dalam kasus ini, Imam Baihaki akan dijatuhi hukuman 15 tahun penjara, karena telah melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak.

More From: Berita Menarik