Merasa Ketakutan, Wanita yang Menghina Risma ini Mengaku Seperti Orang Dikejar Kejar


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Penyesalan memang selalu datang belakangan. Karena itu, berpikir sebelum bertindak. Jangan sampai, apa yang kita perbuat akan mendatangkan petaka ke depannya, seperti apa yang tergambar pada sosok penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma, Zikria Dzatil.

Sebelumnya, dengan percaya diri Zikria mengunggah postingan yang bersifat menghina Wali Kota Risma di media sosial. Namun tanpa disadarinya, perbuatannya itu telah melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Akibatnya, Zikria yang notabene sebagai ibu rumah tangga ini diciduk polisi, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dan barulah, muncul rasa penyesalan serta permohonan maaf keluar dari bibirnya.

“Saya meminta maaf, saya sama sekali tidak ada maksud menghina Bunda Risma. Maafkan saya bunda, saya menyesal,” ucapnya sambil menitihkan air mata di hadapan wartawan, seperti dilansir TribunJatim.com.

Apa yang diperbuatnya itu pun kembali memberinya pelajaran. Semenjak postingannya viral dan penangkapannya diekspos ke media online, berbagai cercaan hingga teror ia dapatkan.

“Saya ketakutan, seperti dikejar-kejar, banyak orang bully saya. Banyak juga yang teror anak saya. Saya ini cuma ibu rumah tangga biasa,” katanya.

Dengan adanya kejadian ini, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugrogo lantas mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Atas kejadian ini, kita semua bisa belajar. Kami imbau agar masyarakat lebih santun dan bijak dalam menggunakan media sosial,” tuturnya.

More From: Berita Menarik