Suami di Sumatera Utara Ini Tega B**uh Istrinya Gara Gara Sang Istri Tak Mau Diajak Melayat


via: today.line.me

Palingseru.com – Sempat heboh, suami di Desa Rupe, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, memb**uh istrinya yang sedang hamil tujuh bulan karena tak mau diajak sarapan.

Baru-baru ini, pemb**uhan dengan dilatarbelakangi permasalahan serupa juga kembali terjadi.

Aliziduhu Nakhe (35) menghabisi nyawa istrinya, Yunima Amazihono (28) karena sang istri menolak diajak melayat ke rumah pamannya yang meninggal, di Desa Hiliabolata, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara.

“Sang istri menolak dan berkata ‘untuk apa pergi ke sana, tetap juganya tidak bisa hidup kembali’. Sehingga terjadi pertikaian atau adu mulut antara sang suami dan istri tersebut,” terang Paur Humas Polres Nias Selatan, Brigadir Dian Octo, dilansir today.line.me.

Brigadir Dian menambahkan, usai adu mulut itu, korban pergi ke rumah orangtuanya dan kemudian dijemput oleh pelaku.

Namun bukannya mereda, amarah pelaku justru makin membara. Bahkan di depan mertuanya, pelaku berani memukul korban sebelum akhirnya menusukkan sebilah pisau yang diambil dari pinggangnya.

Parahnya lagi, pisau yang dibawa bekal pelaku itu juga menyasar ke bagian belakang kepala mertua perempuannya, Nitilisa Harefa (60).

“Masyarakat langsung berkumpul dan menahan serta memukuli pelaku tersebut. Lalu kepala desa mengamankan pelaku tersebut di rumahnya,” ungkap Brigadir Dian.

Atas kejadian itu, Yuniwa meninggal dunia, sedangkan ibunya masih dalam perawatan di Puskesmas Lahusa.


Like it? Share with your friends!