Pelaku Pencabulan Anak ini Pura Pura Mau Bunuh Diri Jika Korban Tak Mau Melayaninya


gambar cuman ilustrasi

Palingseru.com – Tindak kejatan asusila dengan menggunakan modus ‘baru’ terjadi di Tapin, Kalimantan Selatan.

Seperti diberitakan today.line.me, pelaku Anto (27), mengancam korbannya yang masih dibawah umur untuk melakukan bunuh diri dengan menggunakan sebilah pisau, jika permintannya untuk berhubungan badan ditolak.

Semula berawal saat pelaku yang dipercayai orangtua korban untuk mengantar putrinya, N, ke rumah mereka yang ada di Kecamatan Tapin Utara, pada Minggu (2/2/2020).

Bukannya segera mengantarkan korban ke lokasi, Anto justru memanfaatkan momen itu untuk berbuat jahat. Dengan beralasan mengambil uang, dia membawa korban ke rumahnya di Kecamatan Lokpakat, Kabupaten Tapin.

Sesampai di rumah, Anto kemudian mengajak korban untuk masuk ke dalam kamar. Di sana, dia memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Terang saja, hal itu ditolak mentah oleh korban.

Namun dia tak kehilangan akal. Kepolosan korban dijadikannya sebagai senjata. Dia lantas membuat sandiwara dengan mengakhiri hidup untuk menjebak korban.

Sayangnya, gadis kecil malang itu termakan sandiwara itu, sehingga ia harus kehilangan mahkota di usia yang masih sangat muda.

Tapi tak butuh waktu lama bagi polisi untuk membekuk pelaku yang sedang bersembunyi di rumah orangtuanya, di Desa Budi Mulya Kecamatan Lokpaikat.

“Senin (3/2) sekitar pukul 19.00 Wita, pelaku diamankan,” kata Kapolres Tapin melalui Ps Paur Subbag Humas, Aipda Agus Widodo.

More From: Berita Menarik