Keluarga di Tangerang ini Diselamatkan Pemuda Mabuk dari Kebakaran yang Cukup Besar


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kisah yang tersisa dari insiden kebakaran di sebuah toko yang berlokasi di Jalan M Toha, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan ini memperlihatkan sisi berbeda dari seorang pemabuk.

Jika umumnya para pemabuk senang membuat onar serta melakukan tindak kejahatan yang menimbulkan korban, maka tidak halnya dengan pria pemabuk berikut ini. Berkat dirinya, satu keluarga korban kebakaran berhasil selamat.

Kisah luar biasa ini diceritakan langsung oleh pemilik rumah, Lukas (25).

Lukas bercerita api mulai muncul saat ia dan keluarga terlelap tidur pada Senin (3/2/2020) sekira pukul 01.30 WIB.

Begitu ia terbangun, api pun sudah melahap hampir seluruh bangunan dasar rumah, tempat usahanya, hingga ke lantai atas dimana mereka tinggal.

Lukas seketika dibuat panik dan kebingungan lantaran jalan keluar tidak ada.

“Mau loncat, terlalu tinggi,” ucapnya, seperti dilansir TribunStyle.com.

Beruntung, di saat bersamaan melintas seorang pemabuk.

“Minta tolong sama orang mabok tadi satu. Bang tolong-tolong, pegangin tiang. Soalnya tiang itu enggak ada sanggahan, bekas galian, oglek tiangnya,” terangnya.

“Dia bilang, ah gua mau beli minuman ini ke Gaplek. Mulutnya sih memang bau minuman.”

Saat tiang dipegang dan dirasa tak bergoyang, Lukas, beserta istri dan seorang anaknya, serta kedua orangtua dan adik-adiknya langsung turun secara bergantian.

Meski seluruh anggota keluarganya selamat dari peristiwa itu, namun Lukas harus menerima kenyataan pahit atas kerugian materil yang disebabkan amukan si jago merah.

More From: Berita Menarik