Setelah Suaminya Meninggal Dunia, Nenek 83 Tahun ini Malah Jadi Bintang Film Dewasa dan Mengaku Bahagia


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Selain Kakek Sugiono, ternyata juga ada pemeran bintang film dewasa lain yang berusia lansia lho. Bahkan seorang perempuan. Dialah Ogasawara Yuko. Wanita tua ini bahkan usianya juga jauh lebih tua dari Kakek Sugiono, yakni 83 tahun.

Keterlibatan Ogasawara dalam JAV (Japan Adult Video) pun menyimpan kisah yang menarik untuk diulik.

Di tengah kegelapan dunianya akibat ditinggal suami tercinta, Ogasawara menjalani hidup yang penuh liku. Meski empat anaknya telah besar dan memiliki penghasilan sendiri, Ogasawara tetap ingin menafkahi dirinya sendiri.

Dengan dibantu keluarganya, dia pun membangun sebuah restoran. Di restorannya inilah, ia dipertemukan dengan pelanggan wanita yang menawarkannya untuk menjadi bintang porno.

Meski sempat terkejut dan menolak, Ogasawara akhirnya tertarik dan mulai mendatangi rumah produksi bersama wanita tersebut.

Kedatangannya di rumah produksi itu bahkan semakin mendorong dirinya untuk bergabung. Malah dia sampai berkata, “Jika aku menjadi bintangnya, aku tidak mau pria tua. Aku mau aktor muda yang tampan,” demikian sebagaimana dilansir wartakota.

Produser yang mendengar langsung menyetujui ucapannya.

“Jika kamu berminat, kami akan merancangnya untukmu,” ucap sang produser.

Tepat di usia 81 tahun, Ogasawara memulai kariernya sebagai bintang film dewasa, yang sudah melakukan banyak adegan bercinta bersama sejumlah aktor laki-laki muda dan tampan.

“Ini adalah pertama kalinya saya berhubungan seks dengan anak laki-laki selain suami saya,” kata Ogasawara.

Saat ini, Ogasawara mengaku sangat enjoy dan jauh merasa lebih bahagia. Karena selain kebutuhan biologisnya terpenuhi, dia juga mendapat bayaran besar dari pekerjaannya tersebut.

More From: Berita Menarik