Pria ini Beri Hadiah Wisuda ke Pacarnya Berupa 3 Lot Saham


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Buket bunga, buket boneka, snack bucket, boneka dan balon, merupakan beberapa diantara hadiah yang paling umum diberikan orang-orang kepada pacar, teman atau kerabat yang sedang wisuda.

Hal itu jelas saja bertujuan untuk memberi selamat atau apresiasi atas kerja keras mereka dalam menyelesaikan pendidikan kuliah.

Akan tetapi, seorang pemuda 21 tahun ini tak ingin sama seperti orang-orang lain, yang memberi hadiah seperti yang telah disebutkan di atas.

Cervin Chaniago memberi hadiah yang berdampak baik bagi kehidupan mendatang kekasihnya, Dian Erlindawati (22).

Yakni dengan memberikan saham 3 lot dari PT Ekadharma Internasional, yang dikemas dalam bingkai.

Sang kekasih, Dian, jelas terkejut sekaligus bahagia mendapati hadiah tak biasa itu di hari wisudanya.

“Kita kan pacarannya enggak kayak orang kebanyakan. Kita lebih ke komitmen untuk tetap bareng-bareng. Nah pas dikasih itu saya justru baru bilang terima kasih melalui chat WA (WhatsApp),” ujar Dian.

Dian pun semakin terkejut saat mengetahui kisahnya itu di-repost oleh banyak akun hiburan di Instagram hingga akhirnya viral.

“Sebenarnya enggak nyangka juga bakalan viral kayak gini. Bahkan enggak berharap akan several ini. Tapi mungkin karena pemberian saham pas wisuda masih jarang jadi viral,” tutur Dian.

Di samping itu, sang pemberi hadiah, Cervin ternyata memiliki pesan khusus dibalik pemberian saham untuk kekasihnya Dian.

Cervin ingin menunjukkan kepada anak muda bahwa investasi untuk masa depan bisa dimulai dengan biaya yang terjangkau.

“Nah karena ini sudah viral, saya juga mau meluruskan. Bahwa saya memiliki niat awal untuk mengajak dan memberikan informasi ke anak muda kalau investasi saham itu terjangkau. Sebab ada yang perlembarnya berkisar Rp 1.100, Rp 5 ribu dan lainnya. Selain itu saham juga bisa dicicil,” jelas Cervin, dilansir TribunAmbon.com.

Kendati demikian, Cervin juga mengingatkan untuk memilih perusahaan dengan latar belakang terpercaya, agar niatan ‘menabung’ untuk masa tua tak berakhir tragis, dengan penipuan.

More From: Berita Menarik