5 Pertemuan Yang Tidak Biasa


Bertemu sesama manusia merupakan hal yang biasa namun jika pertemuan antar manusia ini terjadi secara tidak biasa  antar satu sama lain pastinya menjadi suatu hal yang unik dan menarik untuk disimak. Nah berikut ini ada beberapa pertemuan antar manusia yang tak biasa ingin tahu pertemuan seperti apa itu simak 5 Pertemuan Yang Tidak Biasa berikut ini.

1. Pertemuan gadis boneka dan gadis Anime

Kedua gadis ini sama-sama meraih perhatian luas pengguna internet global dan kini mereka dipertemukan bersama. ‘Boneka barbie hidup’ asal Rusia, Valeria Lukyanova dan Anastasiya Shpagina yang berusia 19 tahun dan dikenal sebagai ‘gadis anime’ akhirnya melakukan sesi foto bersama di Jepang. Percayalah, ini bukan boneka, karena mereka berdua nyata.

2. Pria Paling Tinggi Bertemu Dengan Pria Paling Pendek

Pertemuan manusia tertinggi dan manusia terendah menjadi salah satau pertemuan tak biasa selanjutnya. Namanya Pingping, pria terpendek di dunia, meninggal pada tahun 2011 pada usia 21. Di artikel ini, kita diajak melihat kembali, saat ia bertemu dengan pria tertinggi di dunia. Sultan Kosen (2,47 m), menyambut hangat pria terpendek di dunia yang hanya memiliki tinggi 74,61 cm).

3. Anjing Tertinggi Bertemu Dengan Anjing Terpendek

Gibson, adalah anjing jenis Great Dane yang menjadi anjing tertinggi di dunia pada tahun 2007 dengan ukuran 107 cm yang membuatnya seperti anak kuda. Lucunya, Gibson ditemukan dengan Boo Boo, Chihuahua berbulu panjang yang hanya berukuran tinggi 10,16 cm. Bahkan ketika didekatkan, Boo Boo tak sampai seukuran kepala Gibson.

4. Model Tertinggi Bertemu Dengan Model Terpendek

Eve, seorang model asal AS yang memiliki tinggi sekitar 2,05 m adalah model yang pernah menjadi sampul majalah pria Australia Zoo Weekly. Penampilannya ini muncul di sampul edisi terbaru majalah itu bersama model Australia lainnya yang hanya setinggi 1,62 m.

5. Kuda Terbesar Bertemu Dengan Kuda Terkecil

Apakah kamu pikir bahwa ini foto rekayasa? Sekali lagi bukan. Perkenalkan, kuda coklat gelap yang tampak seukuran babi ini adalah Thumbelina adalah kuda yang diakui berukuran terkecil di dunia. Sementara itu yang besar adalah Radar, kuda asal Belgia yang justru menjadi kuda terbesar. Hanya hati-hati saja, mungkin Radar tak tahu ada Thumbelina di bawahnya, awas dia bisa menginjak.

Nah itulah beberapa pertemuan yang tidak biasa yang pernah terjadi.

baca juga: 13 September 1993: Pertemuan Bersejarah Israel-Palestina di AS


Like it? Share with your friends!