Kesal Dituduh Selingkuh, Suami Tega Pukul Istrinya Hingga Tewas Lalu Membawanya Ke Bidan Desa


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tudingan selingkuh membuat seorang pria di Muara Enim, Sumatera Selatan, nekat menghabisi nyawa istrinya.

Yedi (44), menghabisi nyawa istrinya Yulinda (42), dengan cara memukul sang istri menggunakan tangan dan helm di bagian kepala.

Pembunuhan itu sendiri, melansir dari TribunPapua.com, berawal dari telepon seorang wanita idaman lain (WIL), yang merupakan bekas teman sekolah, di ponsel pelaku, setelah meninggalkan istri dan anak-anaknya selama tiga minggu untuk bekerja di Sekayu.

“Istri korban marah sehingga terjadi cekcok mulut. Saat itu istrinya mengatakan jika tidak ingat anak-anak, sudah lama ia minta cerai. Perkataan itu membuat pelaku emosi hingga berujung penganiayaan yang menyebabkan korban tewas,” lanjut Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Dwi Satya Arian.

Usai menganiaya istrinya, pelaku Yedi segera membawa sang istri ke seorang bidan di desanya. Namun sayang, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal di rumah bidan tersebut.

Pelaku yang sempat kalap lantas menyampaikan penyesalannya di hadapan petugas.

“Saya menyesal pak,” ucap dia tertunduk.

Namun penyesalan sudah tiada guna, karena ucapannya itu tak dapat mengembalikan kondisi.

Dirinya pun harus menjalani hidup selama 15 tahun di balik jeruji besi, sebagai pertanggungjawaban atas perbuatan sadisnya.

More From: Berita Menarik