Merasa Dirinya Terjangkit Virus Corona, Ibu Ini Mengkarantina Dirinya dan Menjauh dari Anak Anaknya


via: today.line.me

Palingseru.com – Ada banyak potret dan kisah hidup pilu dari warga China sejak negara mereka, tepatnya Kota Wuhan, Provinsi Hubei, dilanda wabah virus Corona.

Mulai dari banyaknya korban berjatuhan di tempat umum, padatnya rumah sakit, kondisi para tenaga medis yang seharian menangani pasien, hingga terbaru video seorang bayi 9 bulan yang harus dikarantina terpisah dari orangtua.

Video itu menuai simpati dari masyarakat dunia. Banyak yang tak bisa membayangkan bagaimana tersiksanya batin orangtua bayi tersebut ketika harus dipisahkan oleh bayi mereka yang positif terinfeksi virus corona.

Selain itu, kisah pilu seseorang yang harus tinggal terpisah dari orang tercintanya karena harus dikarantina juga datang dari seorang ibu di Wuhan.

Sang ibu yang merasakan adanya perubahan terhadap kondisi kesehatannya segera mengkarantinakan dirinya demi melindungi anak-anaknya.

Dalam video yang beredar, ibu tersebut tampak menangis ketika meninggalkan barang belanjaan dan makanan di pintu putranya.

Sambil terisak, ibu itu berkata, ‚ÄúTolong jaga dirimu baik-baik,” melansir today.line.me.

Ibu yang tak diketahui namanya itu diduga tertular dari pasiennya. Wanita yang bekerja sebagai dokter itu telah menangani ribuan pasien yang positif virus corona, hingga akhirnya virus itu juga menular ke dirinya.

More From: Berita Menarik