Anaknya Tewas Akibat Jatuh dari Apartemen, Karen Idol Minta Polisi Periksa Marshanda


via: today.line.me

Palingseru.com – Kembali memanas, Karen Poore atau Karen Idol akan melibatkan Marshanda dalam kematian anaknya, Zefania Carina.

Sebelumnya, Marshanda sempat dituding sebagai pelakor atau orang ketiga dalam rumah tangga Karen dengan suaminya, Arya Satria Claporth, hingga membuat hubungan keduanya berada di ujung tanduk.

Imbasnya, sang anak Zefania yang jadi rebutan kedua pasangan tersebut. Arya yang merasa paling berhak dan bertanggungjawab atas hak asuh anak mengambil Zefania untuk tinggal bersama selama beberapa bulan di apartemen di kawasan Jakarta Selatan, yang merupakan milik Marshanda.

Naasnya, di apartemen tersebut, Zefania terjatuh dan meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020) sore. Bocah 6 tahun tersebut terjatuh dari lantai 6 apartemen.

Karen yang merasa meninggalnya sang anak tidak wajar lantas membawa kasus kematian putrinya ke jalur hukum, dengan menggandeng tiga orang kuasa hukum sekaligus.

“Minta keadilan untuk hak saya,” ujar dia.

Dalam kasus ini, Karen meminta semua orang yang bersangkutan untuk diperiksa, termasuk artis Marshanda, pemilik dari apartemen tempat peristiwa naas itu terjadi.

“Kalau ternyata memang apartemen ini misalnya setelah kita cari tahu benar milik Marshanda misalnya, Marshanda harus ikut diperiksa. Dia juga harus ikut tanggungjawab dalam kematian anaknya ini,” kata salah satu kuasa hukum Karen, Acong Latief, dilansir today.line.me.

More From: Seleb