Gara Gara Udah Tak Kuat Lagi di Ranjang, Suami Tega Menjual Istrinya Ke Temannya Berkali Kali


via: okezone.com

Palingseru.com – Bejat! Dianggap selayaknya barang, suami berinisial MS (28) ini dengan tega menjajakan istrinya sendiri ke beberapa temannya.

Sang istri, F (23), dia jual ke keempat temannya sebanyak berkali-kali, yang dilakukan sejak Februari 2019 hingga Januari 2020 lalu.

“Ini tentu sangat ironis. Suami menjual istrinya sendiri ke orang lain berkali-kali. Ini berdasarkan hasil penyelidikan tim,” kata Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander.

Kepada petugas, MS mengaku menawarkan istrinya kepada temannya karena merasa kurang harmonis dan adanya masalah keperkasaan di ranjang.

“Awalnya bercanda. Teman saya bilang, nggak suwe koen, nggak kuat ta? (Nggak lama kamu berhubungan badan dengan istrimu. Apa tidak kuat?). Akhirnya istri saya diguyoni (dibercandai) juga,” ungkap MS.

Dari situlah, MS akhirnya mulai menjual istrinya.

Dilansir Okezone.com, MS pertama kali menawarkan istrinya kepada temannya berinisial B (33),baru disusuli dua teman lainnya, yakni H (36) dan R (34), yang merupakan sama-sama warga Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Terakhir, warga Kecamatan Nguling berinisial SR (28).

“Kepada B, MS ini sudah menjual istrinya sebanyak lima kali, dengan R ini empat kali. Sedangkan dengan SR dua kali, kalau dengan H, sebanyak tiga kali,” terang Kapolres.

Selama melayani keempat teman suaminya, korban berada di bawah tekanan. Ditambah, ia diancam oleh pelaku, yang akan menceraikannya bila tidak melayani hasrat para temannya tersebut.

Beruntung, aksi bejat MS terungkap sehingga penderitaan F kini berakhir sudah, meski kini harus menyisakan trauma bahkan mengganggu psikologi dan mentalnya.

More From: Berita Menarik