Ditangkap Polisi, Gigolo ini Cerita Tahan Layani Banyak Tamunya Berkat Ramuan Jawa


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto baru saja berhasil mengamankan seorang gigolo.

Gigolo yang teridentifikasi bernama Mustofa alias Putra (38) itu ditangkap pada saat melayani seks threesome di Vila Vanda Jalan Raya Trawas, Kecamatan Trawas, Mojokerto, Kamis (6/2/2020) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat melihat penampilan fisiknya, seperti foto di atas, dimana bertubuh kecil dan berwajah pas-pasan, semua orang pasti tidak menyangka jika Mustofa adalah seorang gigolo. Tetapi di dunia pekerjaannya, Mustofa adalah pemuas nafsu andalan para wanita paruh baya dan janda.

Ternyata, Mustofa memiliki trik rahasia tersendiri dalam kemujurannya itu. Yakni dengan meminum ramuan jawa.

Dengan meminum ramuan tersebut, Mustofa mampu melayani wanita pelanggannya dalam durasi panjang, untuk sekali berhubungan badan.

“Ramuan jawanya cuman kunyit dihaluskan lalu dicampur sama telur ayam kampung,” ungkap dia saat jumpa pers di Mapolres Mojokerto, Senin (10/2), dilansir dari newsdetik.com.

Sementara pendapatan yang didapatnya, diakui Mustofa sangat bervariasi.

“Ada yang bayar Rp 100, Rp 200 ribu, paling banyak Rp 300 ribu,” terangnya.

Selain menjadi gigolo, Mustofa juga melakoni profesi sampingan sebagai tukang pijat plus-plus, yang biasa ia tawarkan langsung ke pelanggannya, sebagai penghasilan tambahan.

“Dia memberi pelayanan ke ibu-ibu pijat plus seks. Sudah dua tahun jadi tukang pijet plus,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung.

More From: Berita Menarik