Pihak Kepolisian Masih Galau Mau Masukkan Lucinta Luna Ke Sel Pria Atau Wanita


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tertangkapnya artis sensasional Lucinta Luna atas kepemilikan narkotika pada Selasa (11/2/2020) kemarin, jelas menjadi suatu pencapaian baru bagi pihak kepolisian. Karena di sini, petugas kembali berhasil memberantas perkara narkotika, yang memang menjadi musuh aparat negara.

Namun di sisi lain, penangkapan Lucinta Luna malah menimbulkan kegalauan mengenai dimana penempatan Lucinta Luna nantinya.

“Kami masih belum tahu akan ditaruh di sel perempuan atau sel laki-laki,” kata Kepala Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat Iptu Bachrun, di Polres Jakarta Barat, Selasa (11/2), dilansir TribunPalu.com.

Seperti diketahui, Lucinta Luna hingga saat ini santér diperbincangkan sebagai sosok transgender. Namun fakta itu terus ia bantah, meski berbagai bukti telah bermunculan. Seperti diantaranya dokumen pribadi miliknya, yang menunjukkan nama seorang laki-laki, yakni Muhammad Fatah.

Terlepas dari itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru mengatakan Lucinta Luna masih dalam pemeriksaan dan kasusnya masih dalam tahap penyelidikan.

“Saat ini anggota kami sedang melakukan proses penyelidikan,” ujar Kapolres.

Lucinta Luna sendiri diamankan polisi di apartemen di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat, bersama ketiga rekannya dimana satu diantaranya adalah kekasihnya Abash.

Bersamaan dengannya, barang bukti berupa Obat Psikotropika jenis Benzo turut diamankan petugas.

More From: Seleb