Videonya Jadi Viral, 3 Siswa SMP Ini Terlihat Senyum Sumringah Pukuli dan Tendang Seorang Siswi hingga Kesakitan di Dalam Kelas


via: today.line.me

Palingseru.com – Aksi bullying serta tindak penganiayaan di kalangan pelajar masih tinggi saat ini. Bahkan yang memilukannya, aksi tersebut tak jarang berujung pada kematian.

Ini jelas harus mendapat perhatian penuh dari pihak terkait agar tak ada lagi kasus kekerasan, penganiayaan serta bullying di lingkungan sekolah.

Namun baru-baru ini, media sosial Instagram kembali diramaikan dengan sebuah unggahan video yang memperlihatkan tiga siswa SMP menganiaya seorang siswi di dalam ruang kelas.

Gadis malang yang tengah duduk di kursi itu pun hanya pasrah saat ditendang dan dipukul menggunakan tangan dan gagang sapu oleh ketiga siswa tak berhati tersebut.

Siswi itu juga terlihat memegang perutnya, seperti orang menahan kesakitan. Sementara ketiga siswa kejam itu terus tersenyum sumringah.

Dilansir today.line.me, tindak penganiayaan itu terjadi di SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo, Jawa Tengah. Hal ini turut dibenarkan Wakapolres Purworejo, Kompol Andis Arfan Tofani.

“Ya (kejadian di SMP Muhammadyah Butuh Purworejo), tapi baru kita dalami. Itu saja, infonya masih terbatas dulu karena kami perlu konfirmasi-konfirmasi,” tutur ia singkat, saat dihubungi melalui telepon, Rabu (12/2/2020).

More From: Berita Menarik