Gadis ABG di Cimahi yang dipukuli dan diperkosa hingga Koma Akhirnya Meninggal Dunia


via: today.line.me

Palingseru.com – Ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan sempat dirawat inap di ruangan perawatan 303 RSUD Cibabat, Cimahi selama dua pekan, gadis yang diperkosa dan dianiaya di perkebunan di Kampung Pamoyanan, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Cimahi, Jawa Barat, dinyatakan meninggal dunia.

Melansir today.line.me, korban menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit pada Rabu (12/2/2020) pagi kemarin, sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebelumnya pada Rabu (29/1/2020) malam, korban ditemukan warga di lokasi dengan tubuh ditutupi tumpukan bambu dan penuh darah, yang merupakan perbuatan dari dua pelaku pemerkosa yakni Nanang alias Onang (27) dan NN.

Kedua pelaku memperkosa korban sebanyak tiga kali usai mencekokinya dengan minuman keras. Setelahnya korban dianiaya dengan tangan serta batang bambu, lalu meninggalkannya di lokasi dengan menutupi korban dengan tumpukan bambu untuk menutupi jejak kejahatannya.

Kedua pelaku yang kini telah dijebloskan di Mapolres Cimahi pun ditambah hukumannya, dari yang 10 tahun menjadi 15 tahun.

“Karena korban meninggal dunia, ditambahkan Pasal 80 ayat 3 UU perlindungan anak (Kekerasan mengakibatkan meninggal dunia). Ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara,” ungkap Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro.

“Pihak keluarga meminta polisi mengotopsi jenazah dan menghukum pelaku seberat-beratnya,” kata AKP Yohannes.

More From: Berita Menarik