Hanya Karena Digonggongi, Pria Tak Dikenal Ini Lalu Aniaya Anjing Yang Dirantai Hingga Berdarah Darah


via: today.line.me

Palingseru.com – Meski tindak penganiayaan terhadap hewan terdapat pidananya, namun aksi keji manusia kepada hewan masih terus terjadi. Hewan lucu seperti anjing dan kucing lah, yang paling sering jadi sasaran tindak penganiayaan.

Bahkan video viral yang baru-baru ini diunggah akun Facebook FurryKids Safehaven, dua ekor anjing disiksa hanya karena menggonggong pelaku.

via: today.line.me

“Mereka menggonggong ketika pria kekerasan yang diduga mabuk mencoba menyerang orang liar terlantar (tunawisma) yang mengejarnya dan lain-lain. Dia memukul mereka sekitar pukul 3.30 sore dan kembali lagi pada pukul 6.30 sore dengan seorang teman,” jelas akun FurryKids Safehaven, dilansir today.line.me.

Sebelum dipukul menggunakan tongkat kayu, pria kejam yang mengenakan baju putih itu lebih dulu menabrak kedua anjing itu dengan mobilnya.

Akibat penyiksaan itu, anjing jantan dan betina milik pria bernama Raj itu mengalami luka parah. Bahkan salah satu mata anjing nyaris buta akibat pemukulan brutal itu.

via: today.line.me

Untuk mengobati anjing-anjing ini diprediksi memakan biaya yang tidak sedikit. Karenanya, Raj memutuskan membuka bantuan donasi untuk pengobatan kedua anjing peliharaannya.

Peristiwa ini sendiri terjadi di pinggiran kota Port Dickson, Malaysia, Sabtu (8/2/2020) lalu.


Like it? Share with your friends!