Untuk Bayar Hutang Rp 100 Ribu, Mama Muda ini Dipaksa Suaminya Untuk Layani Pria yang Tak Dikenalnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seorang suami di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur diamankan polisi karena diduga menjual istrinya sendiri kepada orang lain.

Bahkan yang lebih membuat miris, aksi trafficking itu dilakukan untuk melunasi hutang pelaku, yang jumlahnya tidak seberapa besar, yakni hanya sekitar Rp 100 ribu.

Dilansir TribunnewsBogor.com, Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso menjelaskan, berdasarkan keterangan korban F (23), suaminya Moch Sabik Setiawan (28) mulanya hanya mempunyai utang kecil sekitar Rp 20.000 kepada rekan kerjanya.

Namun karena suaminya berhutang secara berkala hingga mencapai total Rp 100.000, suaminya tak mampu membayar hingga akhirnya diputuskan solusi membayar utang dengan tubuh istrinya.

“Untuk bayar utang akhirnya istrinya disuruh membayarnya dengan berhubungan badan itu dan akhirnya lunas,” kata AKP Slamet.

Fakta Memilukan

Dipaksa melayani teman suaminya ternyata bukan kali pertama dialami oleh F.

Sebelum kasus ini terungkap, F sudah lebih dulu dijajakan ke teman suaminya yang lain dengan tarif yang sangat murah, yakni Rp 50.000.

Hal itu dilakukan pelaku karena faktor ekonomi dan ingin mencari sensasi seksual.

“Korban memastikan ini adalah untuk uang dan membayar utang,” tegas AKP Slamet.

More From: Berita Menarik