Perempuan ini Selalu Mendengar Suara Ribut di Atas Lotengnya Selama 12 Tahun, Dikiranya Tikus Saat Diperiksa Ternyata Mantan Kekasihnya Tinggal Disitu


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Hampir semua rumah memiliki loteng, yakni sebuah lantai atau ruang paling atas yang identik dengan langit-langit berbentuk segitiga, kecuali pada desain rumah modern minimalis yang umumnya memiliki atap datar.

Karena letaknya paling teratas dan memiliki ruang cukup sempit, tak jarang area ini luput dari perhatian pemilik rumahnya. Tapi mulailah bercermin dari kisah perempuan ini, agar sesuatu yang tak diinginkan tak terjadi.

Melansir TribunMedan.com, seorang wanita asal Rock Hill Charlotte, Amerika Serikat bernama Tracy baru saja mengungkap kasus yang tersembunyi di area loteng rumahnya. Tanpa ia sadari, selama 12 tahun ini, dia hidup bersama mantan kekasihnya, yang tinggal di atas loteng.

via: tribunnews.com

Tracy mengaku bingung dan tak tahu bagaimana mantan kekasihnya itu bisa masuk menyelinap dan bertahan hidup di atas hingga 12 tahun lamanya.

Sebenarnya selama waktu itu Tracy telah diberikan ‘petunjuk’ atas keberadaan mantan kekasihnya, melalui suara-suara ribut di malam hari.

Tapi karena berpikir itu suara tikus atau hewan yang bersembunyi di lotengnya, Tracy jadi selalu mengabaikan suara itu.

Sampai pada akhirnya, Tracy mulai menyadari beberapa paku di bagian dinding rumahnya mulai terlepas.

via: tribunnews.com

Dia yang panik pun langsung memanggil putra dan cucunya untuk memeriksa loteng, dan di sinilah rahasia selama 12 tahun itu terbongkar.

Sang cucu menemukan seorang pria tertidur di samping perapian dengan dikelilingi banyak pakaian dan perabotan kotor, yang seketika disadari Tracy bahwa itu adalah mantan kekasihnya.

Dengan cepat Tracy menghubungi polisi, karena khawatir mantan kekasihnya itu sebelumnya juga pernah memiliki catatan kriminal.

More From: Berita Menarik