Viral, Seorang Wanita Dianiaya hingga Hijabnya Dicopot oleh Penumpang Pria di KRL


via: today.line.me

Palingseru.com – Media sosial kini kembali diramaikan dengan curhatan seorang wanita atas kejadian mengerikan yang menimpanya. Sebelumnya lebih dulu heboh curhatan penumpang taksi online yang hendak dibawa lari oleh sang driver.

Namun apa yang dialami oleh wanita dengan nama akun Instagram @salsarahmah1, lebih mengerikan karena telah melibatkan kekerasan fisik.

Kisahnya diawali saat Salsa naik KRL rute Bogor dengan nomor K118610, dan hendak turun di Stasiun Pasar Minggu.

Seperti penumpang kebanyakan, Salsa pun bersiap-siap ketika kereta sudah mendekati stasiun yang dituju. Namun, ketika dirinya meminta penumpang di hadapannya bergeser memberinya jalan keluar, salah seorang penumpang pria malah menegurnya, dengan menyebut stasiun yang dituju Salsa masih jauh dan meminta ia tidak bergeser.

“Yaudah gue ngalah. Karena gue sebel, gue chat ke temen gue curhat (soal kejadian itu),” lanjut Salsa, dilansir today.line.me.

Entah karena sadar dirinya menjadi bahan omongan Salsa di ponsel, pria itu langsung bereaksi dengan menarik ponsel Salsa secara paksa.

Tak cukup sampai disitu, pria itu kemudian memukul wajah hingga kepala. Bahkan yang lebih parahnya menarik kerudung Salsa hingga memperlihatkan aurat yang tak seharusnya terekspos.

“Habis itu pelaku langsung diamuk penumpang lain karena nggak ada satpam di dalam (gerbong) KRL,” ucapnya.

Pria sadis itu juga dipaksa turun oleh para penumpang di stasiun pemberhentian Salsa, yakni Stasiun Pasar Minggu.

“Gue cuma gemetar dan nggak bisa berpikir apapun di situ gue syok banget dan memilih turun di Stasiun Tanjung Barat,” tulis Salsa.

More From: Berita Menarik