Rayakan Valentine di Hotel, Pasangan Mesum ini Protes ketika Dirazia Petugas


gambar ilustrasi pasangan mesuk diamankan pol pp

Palingseru.com – Bukannya menyadari kesalahan yang diperbuat, I (25), seorang perempuan asal Kabupaten Tangerang malah protes saat diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP.

“Ya ini kan hari Valentine, masa masih dirazia juga sih Pak,” ujar dia kepada petugas.

I bersama pasangannya, D (35), merupakan satu dari 13 pasangan mesum yang berhasil diamankan petugas dalam operasi razia pada Jumat (14/2/2020), yang bertepatan dengan hari kasih sayang atau valentine.

Keduanya diciduk di sebuah hotel melati di kawasan Karawaci, Kota Tangerang.

Anehnya, meski tertangkap basah berduaan di dalam kamar, I justru menyampaikan protes bahkan mengeluh kepada petugas, belum sempat menikmati momen percintaan.

“Belum juga mulai, eh udah diketok-ketok sumpah Pak saya baru saja masuk, mana saya sudah bolos kerja atuh ada kali sedikit renggang mah,” ucap wanita yang bekerja sebagai buruh pabrik sepatu di Kecamatan Jatiuwung tersebut, dilansir dari merdeka.com.

Meski demikian, petugas tetap mengambil tindakan tegas. Apalagi, dua sejoli tersebut tidak mengantongi surat nikah.

Sementara itu, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Tangerang, Agapito De Arajouno menegaskan bahwa pihaknya tak akan pernah berhenti memberantas penyakit masyarakat, terlebih di hari perayaan khusus seperti valentine.

“Tidak ada perayaan valentine di Kota Tangerang, apalagi diisi dengan kegiatan mesum tentunya akan kami sikat,” tandasnya.

More From: Berita Menarik