Setelah Membunuh Siswi SD Pakai Cutter, Pelaku Lalu Cabuli Jasad Korban


via: kompas.com

Palingseru.com – Sungguh malang! Seorang anak perempuan berinisial MR (13) meninggal secara mengenaskan. Bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar ini dibunuh oleh tetangganya, K (34).

Bahkan dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, gadis malang itu juga sempat jadi korban pelecehan seksual. Namun dilakukan pelaku setelah korban tewas terbunuh.

Kapolres Banjarnegara AKBP Iga Dwi Perbawa Nugraha mengatakan, korban telah lama jadi target pelaku.

Sejak lama pelaku memperhatikan setiap aktivitas korban, hingga pada Jumat (31/1/2020), pelaku mengajak korban untuk mencari durian yang jauh dari rumah, tepatnya di Dukuh Kenteng, Desa Prigi, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara, melansir Kompas.com.

Sesampainya di kebun durian, pelaku kemudian mencekik dan menyayat leher korban dengan pisau cutter. Setelahnya, dia melakukan pelecehan seksual terhadap jenazah korban.

“Korban meninggal dunia kemudian dilakukan vistting, salah satu istilah terhadap cara-cara pelaku disorientasi seksual melakukan kegiatan terhadap lawannya,” kata Kapolres.

Setelah puas menyalurkan hasratnya, pelaku meninggalkan jenazah korban di lokasi, dan menutupinya dengan rumput untuk menghilang jejak kejahatannya.

Tiga hari kemudian, jenazah bocah malang itu ditemukan warga dan dilaporkan ke polisi, sampai akhirnya polisi menetapkan K sebagai tersangka.

More From: Berita Menarik