Sempat Teriak Minta Tolong, Pengusaha Diskotek ini Tewas Terbakar di dalam Mobilnya


via: kompas.com

Palingseru.com – Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol M Reza Khairul memastikan, penumpang yang tewas terbakar di Jalan Jamin Ginting persis di sekitaran Pajus di depan Komplek Pamen, Medan, Sumatera Utara, Jumat (14/2/2020) adalah pengusaha diskotek bernama Hendra Halim (24).

Sebelumnya, melansir Kompas.com, sekitar pukul 02.00 WIB, Hendra yang dilaporkan hendak bepergian ke tempat usahanya mengalami kecelakaan tunggal. Mobil Honda Freed bernopol BK 936 FS yang dikendarainya menabrak media jalan, dan menyebabkan korsleting listrik sehingga mengakibatkan kebakaran.

“Akibat korsleting tadi ikut terbakar dengan mobilnya sehingga dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kompol Reza.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan terjadi karena pengemudi dalam keadaan mengantuk, lalu kehilangan konsentrasi hingga menabrak salah satu pohon di separator jalan yang ada di Jalan Jamin Ginting.

Barang bukti berupa kendaraan mobil pun telah dibawa ke Polsek Medan. Sementara jenazah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

“Jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga dari RS Bhayangkara Medan ke rumah duka pagi tadi untuk disemayamkan,” ujar Kompol Reza.

“Tidak dilakukan otopsi karena alasan kemanusiaan dan permintaan keluarga yang menganggap peristiwa ini sebagai musibah,” Kompol Reza menambahkan.

Sementara itu, dari dalam rekaman video yang beredar luas di media sosial, perekam menyebut korban sempat teriak minta tolong.

“Sebelum makin besar apinya tadi masih tolong-tolong katanya,” ujar seorang pria dalam video.

More From: Berita Menarik