Aurel Ceritakan Kehidupannya di Awal Perceraian KD dan Anang, Tidur Bersama Tikus Hingga Hanya Makan Mie Instan


via: today.line.me

Palingseru.com – Melihat kehidupan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah saat ini akan membuat siapapun ingin berada di posisinya.

Bagaimana tidak, Aurel begitu dimanjakan dengan kehidupan yang amat mewah oleh ayahnya dan juga ibu sambungnya, Ashanty.

Barang-barang branded hingga liburan ke luar negeri seolah sudah menjadi santapannya saat ini.

Tapi nyatanya kehidupan Aurel tak selalu dihiasi hal-hal manis. Sebelum berada di puncak kejayaan ini, Aurel sudah lebih dulu merasakan pahitnya hidup.

Hal itu ia rasakan tepat disaat orangtuanya bercerai.

Saat Anang dan Krisdayanti resmi bercerai, usia Aurel saat itu baru 11 tahun.

Usianya yang masih belia ditambah minimnya pengetahuan memasak, membuat ia, ayah, dan adiknya Azriel tidak bisa makan dengan menu makanan nikmat.

Mereka hanya menikmati mie instan.

“Aku pernah makan mie instan saja buka puasa sama sahur, dua-duanya makan mie instan. Dan juga pernah makan nasi sama kuah bayam saja.

“Karena waktu itu aku pernah ada di posisi, kan waktu papah baru pisah (bercerai) aku tinggalnya cuman bertiga, aku, adikku, papahku kita tinggal di ruko.

“Jadi yang hanya mengurus itu hanya papah saja, sedangkan papah kan laki-laki dia tidak terbiasa untuk mengurus, memikirkan makanan aja engga biasa.

“Dari situ benar-benar buka puasa sahur makannya mie instan, nugget,” cerita Aurel blak-blakan kepada artis Gritte Agatha saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube-nya, dilansir today.line.me.

Tak cukup sampai disitu. Aurel juga memiliki pengalaman pahit lain, yang diakuinya, tak akan pernah dilupakannya hingga saat ini.

“Dulu kita tidur sampai sama tikus. Parah sekali! Kata papah tikusnya naik-naik ke atas kepala aku. Tikusnya benar-benar besar. Tapi dengan hal itu membuat aku jadi kuat, lebih kompak,” tuturnya.

More From: Seleb