Remaja Ini Ulang Tahun Tapi Hanya Dihadiri 3 Orang Teman, Padahal Remaja Ini Telah Mengundang Banyak Teman Untuk Datang


via: brilio.net

Palingseru.com – Sudah mengundang banyak teman, mempersiapkan segalanya, tetapi justru hanya beberapa orang yang datang, inilah kisah memilukan yang baru saja dialami oleh seorang remaja pria dari Jakarta yang bernama Idal Adhani.

Kisah pahit yang dibagikan oleh rekannya yang bernama Duta Rijal Dzakiy ini menceritakan momen sedih Idal ketika merayakan ulang tahun.

Parahnya, itu adalah ulang tahunnya yang ke-17 atau Sweet Seventeen, momen dimana paling dinanti-nanti dan begitu istimewa, karena di sini seseorang akan masuk ke pintu gerbang perubahan kehidupan dari seorang anak menuju kehidupan orang dewasa

Tapi malang, di usia istimewa tersebut, Idal malah mendapatkan momen sedih dan pilu. Dari puluhan teman yang diundangnya, hanya tiga rekan yang datang.

Padahal, piring, kue, tumpukan air putih, dan makanan lainnya, semuanya sudah ditata rapi oleh Idal untuk menyambut kedatangan teman-temannya.

via: brilio.net

“Ya Allah kasihan banget gw sama Idal Adhani yang sabar yah dal,” tulis Duta mengawali postingannya.

“Jadi gini si idal ulang tahun yg ke 17 dan dia undang semua teman sekolahnya sama teman2nya dia main dan sekitarnya kyk gw (di sunter).

“Si idal undang teman warnetnya sama temen sekolahnya dari SD,SMP, sama SMK tapi ada yg dateng cuma 3org doang tapi udah pada pulang.

“Gw aslinya juga ga bisa dateng krn ga ada duit, cuma krn ga enakan gw dateng alhamdulilah gw kasih bokap duit 50k buat ongkos,” lanjut Duta, dilansir Brilio.net.

Duta yang merasa tak tega dengan apa yang dialami oleh Idal lantas meminta kepada siapa saja yang rumahnya dekat dengan Idal, supaya bisa datang ke rumah.

“Udah dal jangan sedih dari sini bisa belajar mana yg temen bener mana yg bukan yg penting tetap bersyukur di luar sana masih banyak org yg peduli. Yakali dari puluhan org yg di undang cuma 3org yg dateng.

“Ayo gan yg rumahya yg sekitar warakas dateng ke ultahnya idal sekalian kita meet, kita buat idal bahagia,” Duta mengakhiri postingannya.

Postingan Duta pun langsung disambut hangat para warganet. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan ulang tahun untuk Idal, serta memberikannya semangat atas apa yang telah menimpanya.

More From: Berita Menarik