Supir Angkot di Bekasi ini Dipolisikan Gara Gara Gebuki Kucing Sampai Mati


via: jabar.suara.com

Palingseru.com – Ini adalah tindakan tegas yang diambil oleh aktivis pelindung satwa dari Animal Defenders Indonesia, untuk memberi efek jera dan pelajaran kepada khalayak lain agar tidak menyakiti binatang.

Saat ini, seperti kita ketahui, penyiksaan terhadap binatang sangat marak terjadi. Anjing dan kucing-kucing terlantar adalah daftar dua hewan yang paling banyak jadi sasaran kekejaman manusia.

Karena ini, Doni Herdaru Tona selaku Ketua Animal Defenders Indonesia melaporkan seorang oknum sopir angkutan kota (angkot) yang menggebuki kucing sampai mati di Jalan Bojong Megah 11, Blok F37 Nomor 9, Kota Bekasi, Jawa Barat, melansir jabar.suara.com.

“Kami sudah menyiapkan tim pengacara untuk melaporkan kasus pemukulan kucing di Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, dan hari ini kami akan laporkan ke Polres Bekasi Kota terkait pembunuhan kucing tersebut,” ucapnya melalui sambungan telepon, Senin (17/2).

Rekaman CCTV menjadi barang bukti atas pelaporan tersebut.

Dalam rekaman itu sendiri, pria yang belakangan diketahui berinisial RH itu memukul kucing berwarna hitam putih secara tiba-tiba, tanpa suatu penyebab pasti.

Dengan gagang sapu yang dipegangnya, RH memukukannya ke kepala kucing itu hingga membuatnya tidak bergerak alias mati.

“Informasinya, RH saat ini melarikan diri setelah membunuh kucing tidak bersalah tersebut. Langkah melaporkan pelaku ini agar tidak ada lagi oknum yang seenaknya menyakiti satwa apalagi sampai membunuhnya,” tutur Doni.

More From: Berita Menarik