Pria Ini Menangis Pilu Melihat Calon Istrinya Terbujur Kaku Padahal Mereka 5 Hari Lagi Akan Menikah


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Manusia boleh berencana, tetapi Tuhan yang menentukan. Itulah sebuah kalimat yang sudah tak asing lagi di telinga kita.

Dan memang demikianlah adanya, karena pada suatu ketika, kita akan menyadari bahwa seberapa hebatpun kemampuan kita dan sematang-matangnya rencana kita, tetap saja tidak bisa melawan kehendak Tuhan.

Seperti apa yang tergambar pada kejadian berikut ini. Semua persiapan pernikahan telah matang, undangan telah disebar, dan pernikahan tinggal 5 hari lagi, mempelai wanita justru mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Sang wanita, dikutip dari TribunBatam.com, Sri Wahyuni meninggal dunia setelah ditabrak mobil Bimbar jurusan Tanjunguncang Jodoh, Senin (17/2/2020) di turunan Bukit Daeng.

via: tribunnews.com/Lokasi Kecelakaan yang merenggut nyawa Sri Wahyuni

Ini jelas menjadi kabar paling menyedihkan bagi calon suami, Arif Wijanarko. Bahkan Arif tak berhenti menangis saat berada di depan kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

Tubuhnya seolah lemah tak berdaya ketika mendapat kabar tersebut.

“Korban ini akan melaksanakan akad nikah tanggal (22/2/2020) dan resepsi pernikahan pada (23/2/2020),” kata Roso, sahabat korban.

Saat ini, undangan pernikahan yang diunggah Arif di laman Facebooknya dibanjiri ucapan duka.

Sementara jenazah korban akan dimakamkan di kampung halamannya, di Magetan.

More From: Berita Menarik