Gara Gara Anunya Ditarik, Pemuda Asal Blitar Gagal Perkosa Tante-tante di Dalam Kamar


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Seorang remaja 18 tahun diringkus polisi setelah melakukan percobaan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang berusia 39 tahun.

M. Arif nekat melepas semua pakaian yang menempel di tubuhnya, lalu masuk menyelinap ke kamar kos korban yang berada di Jalan Beringin, Sukorejo Kota Blitar, Minggu (16/2/2020) pukul 04.00 WIB, dan langsung melakukan perbuatan tak senonoh.

“Korban berusaha melawan. Dia mendorong Arif lalu turun ke tangga. Rupanya pas di tangga itu, kaki Arif berhasil menjegal korban hingga korban terjatuh. Saat itulah korban menarik alat kelamin Arif hingga dia kesakitan,” terang Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, dikutip dari newsdetik.com.

Saat melakukan aksinya, pelaku sedang berada di bawah pengaruh miras oplosan dicampur jamu kuat. Karena pengaruh miras itulah, Arif nekat masuk ke kawasan indekos korban, lalu naik ke lantai dua setelah di lantai satu tidak menemui siapapun.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka terutama di bagian kepalanya.

“Korban terluka cukup parah di bagian kepala,” kata Kapolres.

Dalam kasus ini, Kapolres menilai bahwa pelaku Arif telah merencanakan perbuatannya. Namun hal itu dibantahnya, dia berdalih bahwa aksinya itu didorong oleh miras oplosan yang dicampur jamu kuat.

“Tidak, tidak saya rencanakan kok. Langsung pengen saja begitu minum itu. Ternyata salah sasaran,” jawabnya.

Pelaku terancam pidana 12 tahun penjara, berdasarkan pasal 285 KUHP tentang ancaman perkosaan.

More From: Berita Menarik