Remaja Autis Ini Tidur di Makam Sang Ayah Karena Rindu Dengan Kasih Sayang Orangtua


via: brilio.net

Palingseru.com – Potret seorang remaja yang disebut mengalami penyakit atau kelainan perkembangan sistem saraf kompleks (Autis), yang sedang berbaring di samping makam berhasil membuat khalayak pengguna Facebook menangis baru-baru ini.

Diceritakan oleh sang pengunggah, Natipah Abu atau Kak Pah, remaja autis asal Malaysia bernama Muhammad Nazres Firdaus atau lebih sering disapa Abang itu sudah ditinggal oleh ayahanda tercinta sejak 20 tahun yang lalu.

Meski sang ayah telah lama pergi meninggalkannya, namun rasa cinta di hatinya terhadap sang ayah masih sangat membekas di hatinya.

Terbukti, Abang selalu mendatangi makam ayahnya setiap hari Jumat, meski ia tidak bisa membaca hari-hari di kalander.

Abang bahkan selalu membawa tikar, untuk alas dia tidur di samping makam ayahnya, seolah-olah sedang berbaring sungguhan di samping ayah tercinta.

Hal ini terus ia lakukan karena ayah adalah satu-satunya orang yang paling dekat dengannya. Dimana dahulu, setiap harinya, sang ayah selalu memandikan, memakai baju, hingga menyuapi Abang makan, seperti dilansir Brilio.net.

Potret Abang yang tidur di samping makam ayahnya ini pun langsung viral dalam hitungan jam. Ungkapan haru dan pilu turut mewarnai kolom komentar di unggahan Kak Pah.

More From: Berita Menarik