Pasca Ditinggal Suaminya Untuk Selama Lamanya Bunga Citra Lestari: Saya Masih Syok, Saya Masih Berusaha Mencerna


via: today.line.me

Palingseru.com – Sehari sudah, Bunga Citra Lestari atau BCL dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair menjalani hari tanpa suaminya, Ashraf Sinclair, yang baru saja tutup usia pada Selasa (18/2/2020).

Kesedihan jelas masih begitu besar menguasai hati dan pikiran BCL dan Noah. Apalagi, kepergian Ashraf terbilang mendadak. Hal ini pula yang membuat BCL masih syok dan masih belum bisa mencerna kenyataan pahit yang dihadapinya.

“Saya enggak bisa banyak berbicara, saya masih syok, everything it so fast. Saya juga belum tidur,” kata BCL saat ditemui di komplek pemakaman San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2).

It’s not easy untuk dalam kondisi kaget seperti ini. Saya masih berusaha mencerna. Makasih teman-teman sudah datang,” lanjutnya kepada seluruh awak media.

Pada kesempatan yang sama, Unge, sapaan akrabnya, meminta agar banyak doa untuk suami tercintanya.

“Aku minta doa untuk Ashraf, doa untuk Noah itu aja sih yang aku bisa bilang hari ini. Makasih buat teman-teman semua. I hope everything gets better soon,” tuturnya.

“Mudah-mudahan Ashraf bisa dapat banyak doa dari rekan media yang hadir. Aku makasih selama ini mungkin sudah memberikan pemberitaan yang baik mengenai aku dan Ashraf,” ucapnya lagi, demikian dilansir today.line.me.

More From: Seleb